Terima Pesanan Grosir Kain Batik Tulis Madura | 085606934956


Eksotisnya batik tulis Madura tentu saja kini   sudah menjadi suatu pesona wisata pulau Madura, kalau dulu batik Madura nyaris hanya “dilihat sebelah mata” karena “kalah pamor” dengan batik Pekalongan atau Solo, akan tetapi sekarang batik Madura telah semakin eksis, bahkan sudah merambah manca negara misalnya kawasan Eropa, Amerika dan Asia sendiri.

Batik memang sudah jadi produk seni & budaya hampir seluruh daerah Indonesia, kalo dulu orang hanya mengenal batik Pekalongan, Jogja atau Solo, sekarang pada setiap daerah di negeri ini, begitu mudahnya kita menerima banyak sekali jenis batik dengan kekhasan masing-masing, terdapat batik Bugis/Banjar, batik Sumbawa, batik Tapanuli, batik Bali dan sebagainya.

Salah satu jenis batik yang punya karakteristik khas & eksotisme tersendiri, merupakan batik spesial   Madura, batik tulis yang didapatkan sang para pengrajin di Bangkalan, dan Pamekasan ini terlihat unik & anggun. Keunikan batik tulis Madura ini adalah bahwa setiap batik yang didapatkan sang pengrajin memiliki motif berbeda satu dengan lainnya, kalo anda menginginkan lebih dari satu pasang atau satu batik tulis Madura, anda akan kesulitan mendapatkannya, karena motif tak berbentuk dari batik tulis Madura ini umumnya hanya “diproduksi” satu potong saja, kalo yang agak-relatif mirip sih ada, tapi kalo mencari satu pasang batik tulis Madura menggunakan warna & motif yg sama persis, tampaknya sesuatu yang sangat sulit untuk mendapatkannya.

Beberapa tahun terakhir, batik tulis Madura mengalami perkembangan yg sangat pesat, selain menurut segi kuantitas produksi yg semakin meningkat, juga sudah terjadi “evolusi” dan inovasi dai kalangan para pengrajin batik itu sendiri. Kalo dulu, batik Madura dicirikan dengan warna-warna “berani” yg bagi sebagian orang mungkin berkesan “norak” seperti warna merah menayala, kuning & hijau muda, tapi sekarang para pengrajin telah mulai “berani” melewati pakem rona tadi, warna-rona gelap misalnya hitam, biru tua & coklat dan warna-rona pastel juga telah nir “tabu” lagi sebagai pilihan rona bagi para pengrajin, sehingga batik Madura yang anda lihat kini   jauh lebih variatif baik motif maupun warnanya. Waktu ini batik Madura telah berkembang dengan lebih menurut seribu motif khas yang hanya akan anda jumpai dalam batik spesial   daerah yang populer karena karapan sapinya ini.

Kami adalah salah satu produsen kain batik tulis madura yang melayani pemesanan secara grosir, untuk informasi lebih lanjut mengenaik produk dan pemesanan hubungi:

Tlp: 082-313-777-28

Wa: 085-606-9349-56

Kami juga melayani pengiriman untuk seluruh wilayah indonesia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Grosir Kain Batik Tulis Madura | 085606934956

Pusat Grosir Kain Batik Tulis Madura Online | 085606934956

Jual Grosir Kain Batik Tulis Madura Murah | 085606934956